Featured Video

Minggu, 02 September 2012

Trigol Pazzini Bungkam Segala Kritik


GIUSEPPE CACACE / AFP
Bomber AC Milan, Giampaolo Pazzini (kiri), merayakan golnya ke gawang Bologna bersama bek Luca Antonini dalam lanjutan Serie-A di Stadion Renato DallAra, Sabtu (1/9/2012). Milan akhirnya menang 3-1.

Penyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini, mengaku senang dapat mencetak tiga gol kemenangan "I Rossoneri" atas Bologna, yang berakhir 3-1, Sabtu atau Minggu (2/9/2012) dini hari WIB. Torehan itu, kata mantan pemain Inter Milan ini, merupakan bayaran setimpalnya saat mendapat kepercayaan lebih sebagai starter.

"Hasil itu berarti banyak bagiku. Aku melalui beberapa bulan yang sulit belakangan ini dan sekarang, aku merasa sangat bahagia," tutur attacante berjuluk "Il Pazzo" seperti dilansir Football Italia.
Tiga gol perdana bersama Milan memang sangat spesial bagi Pazzini. Maklum saja, musim lalu, performa pemain berusia 28 tahun itu kurang maksimal, karena hanya mencetak lima gol bersama Inter. Ia pun lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

"Ini titik balikku dan bagi mereka yang selalu memercayaiku," tambah mantan pemain Sampdoria ini.

Di laga perdana, Milan harus mengakui keunggulan Sampdoria 1-0. Namun, tambahan sejumlah pemain baru, seperti Bojan Krkic dan Nigel de Jong, membuat dirinya yakin Milan akan mendapatkan hasil terbaik di akhir musim nanti.

"Tim seperti Milan harus memiliki target scudetto dan kami akan coba sampai akhir untuk meraihnya," kata Pazzini.
Alumnus akademi sepak bola Atalanta itu setengah menyesali kekalahan 0-1 dari Sampdoria di pekan pembuka Serie-A.
"Kami ingin memulai dengan kemenangan, sayang hal itu tidak terwujud. Tapi, banyak talenta baru datang dan hasil itu telah memberi kami kepuasan tersendiri," tegasnya kemudian

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar