Featured Video

Minggu, 23 September 2012

Gelar Juara Pertama Buat si Cantik


AFPPetenis Denmark, Caroline Wozniacki.
Petenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki meraih gelar juara pertama WTA musim ini dengan menjuarai turnamen Korea Terbuka, Minggu.


Di final, Wozniacki yang diunggulkan di tempat pertama mengalahkan petenis Estonia, Kaia Kanepi dalam dua set 6-1 6-0. Wozniacki mengalahkan lawannya hanya dalam waktu setengah jam.

"Saya berharap dapat meningkat untuk tahun depan. Sebelum itu, saya ingin beristirahat dan bersantai dulu," kata petenis berusia 22 tahun.

"Saya tidak begitu peduli soal peringkat. Saya senang dapat menjadi juara. Saya hanya ingin berpikiur positif saat ini," kata Wozniacki yang kini menempati peringkat 11 dunia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar