Featured Video

Minggu, 23 September 2012

Lagu One Direction Langsung Melejit


Lagu One Direction Langsung Melejit
one direction
LONDON -- Boyband Inggris One Direction merilis single terbarunya di radio lebih cepat setelah lagu mereka bocor di internet beberapa waktu lalu.  Sedianya band ini akan merilis lagu baru mereka "Live While We're Young" pada Senin, 24 September mendatang. 


Namun pada 20 September kemarin versi video yang belum diedit sudah tersebar di beberapa situs online.  "Kami ingin para fans kami mendengar dan melihat lagu kami yang sebenarnya akan dirilis jadi kami pindahkan tanggal rilisnya menjadi malam ini," kata salah satu personel mereka. 

Beberapa DJ, termasuk DJ Radio 1's Greg James bahkan sudah diijinkan untuk merilis lagunya lebih awal dari sebelumnya dijadwalkan. 

Lagu "Live While We're Young" merupakan lagu pertama dari album terbaru mereka "Take Me Home" yang akan dirilis November mendatang. "One Direction merasa tidak pantas melihat fans mereka mendengar lagu yang secara ilegal disebarluaskan," ujar salah satu perwakilan label rekaman. 

Sebelumnya One Direction berhasil menyabet penghargaan sebagai video klip terbaik untuk lagu "What Makes You Beautiful" dalam MTV Video Music Awards dua pekan lalu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar