Featured Video

Minggu, 23 September 2012

Kolaborasi Seru Artis SM Di Konser SM Town


                              Konser SM Town World Tour Live in Jakarta


 Konser SM Town World Tour Live in Jakarta sukses dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 22 September 2012. Sebanyak 30 ribu lebih penonton memadati area konser. Bahkan sebagian dari mereka sudah datang sejak pagi.

Konser yang ditunggu-tunggu itu dimulai tepat pukul 18.30 WIB. Grup F(x) membuka konser dengan apik membawakan lagu 'Hot Summer' dan 'Pinoccio'. Meski minus Sulli, Victoria, Krystal, Amber, dan Luna tetap tampil energik.

Setelah itu Kangta menampilkan dua lagu. "Hallo Indonesia, selamat malam, saya Kangta. Terimakasih sudah datang ke SM Town. Mantap!" Ujarnya menyapa penonton dalam bahasa Indonesia.

Selama konser berlangsung, GBK dipenuhi oleh lautan light stick berwarna warni. Namun mayoritas berwarna biru, warna khas untuk penggemar Super Junior.

Berbagai penampilan khusus pun ditampilkan malam itu. Termasuk kolaborasi dengan sesam artis. Seperti F(x) Amber, EXO Kris, dan Shinee Key yang membawakan 'Like A G6'. Adik kakak Jessica dan Krystal atau yang lebih dikenal sebagai Jung sister berduet membawakan California Girl.

TVXQ Max Changmin dan SuJu Kyuhun pun tak ingin ketinggalan membawakan 'Just The Way You Are'. Ada satu penonton wanita yang beruntung duduk di atas panggung, dinyanyikan dan dipeluk  oleh kedua lelaki tampan itu. Tak lama Eunhyuk dan Donghae tampil membawakan lagu duet mereka berjudul 'Oppa Oppa'

Panggung besar dan mewah menambah semarak konser malam itu, ditambah teknologi seperti panggung hidrolik, kembang api, dan air mancur membuat konser yang berlangsung selama 4,5 jam itu tidak terasa.


sumber
Konser SMTown Live World Tour III in Jakarta (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar