Featured Video

Kamis, 13 September 2012

Hukuman 6 Bulan Bagi Ferdinand Untuk Membayar Kesalahannya


Rio Ferdinand dan mobil Jaguar XJ miliknya/ dok. Jaguar.com
Nasib nahas dialami bek veteran Manchester United. Pengadilan Trafford di Greater Manchester menjatuhi hukuman selama enam bulan kepada Rio Ferdinand. Hukuman itu memang tidak berlaku di lapangan hijau, melainkan di jalanan.

Akibat kepergok ngebut di jalanan yang sama selama tiga kali dalam lima pekan terakhir, izin mengemudi Ferdinand pun terpaksa dicabut hingga enam bulan ke depan. Dia tertangkap pendeteksi kecepatan saat mengemudi mobil Jaguar XJ miliknya dengan kecepatan 38mph. Padahal, batas kecepatan di jalan A56 di Manchester adalah 30mph.
Sebelum kejadian terakhir, izin mengemudi milik Ferdinand sejatinya sudah ternoda setelah tertangkap ngebut di tempat yang sama sebanyak dua kali pada Januari. Jalur itu memang biasa ditempuh Ferdinand setiap berangkat latihan ke Carrington.
Dalam pengadilan, Ferdinand sempat memohon agar hukuman itu diringankan atau bahkan dihapus. Paslanya, dia berdalih tak akan bisa mengantar kedua anaknya berangkat sekolah jika izin mengemudi dicabut. Namun pihak pengadilan menolak permohonan sang pemain. Hukuman enam bulan larangan mengemudi pun harus dijalaninya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar