Featured Video

Kamis, 13 September 2012

Kontra Vietnam, Timnas Pakai Taktik Korut


KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pelatih Pelita Jaya, Misha Radovic (kiri) dan Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, yang kini menjabat pelatih tim nasional Indonesia.



Pelatih tim nasional Indonesia, Nil Maizar, menjanjikan permainan menyerang saat meladeni Vietnam dalam uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (15/9/2012) mendatang.
Kondisi para pemain sendiri, dikatakan Nil, dalam kondisi fit dan percaya diri saat ini.

"Kami tak akan banyak melakukan perubahan taktik. Kami akan bermain seperti ketika melawan Korea Utara. Kondisi psikologis para pemain tak ada masalah. Para pemain semakin percaya diri setelah mampu memberikan perlawanan terhadap Korut yang peringkatnya jauh di atas Indonesia," ucap eks pelatih Semen Padang, Kamis (13/9/2012).
Di lain pihak, gelandang timnas, Taufik, mengaku bersemangat tampil di depan publik Kota Pahlawan. Kebetulan, ia merupakan pemain Persebaya Surabaya.
"Rekan-rekan sudah tak sabar bermain di Surabaya yang memiliki basis suporter kuat. Mudah-mudahan suporter Surabaya mau datang dan menyaksikan penampilan timnas secara langsung di lapangan," cetus Taufik.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar