Featured Video

Kamis, 13 September 2012

Nama Messi Bebani Andik


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Penyerang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah.

 Pemain muda Indonesia, Andik Vermansyah, mengaku terbebani oleh julukan "Lionel Messi dari Indonesia" yang diberikan media-media dalam dan luar negeri. Meski demikian, Andik menghargai penilaian banyak orang yang membandingkannya dengan bintang Barcelona asal Argentina itu.

"Aku sangat terbebani dijuluki 'Messi dari Indonesia'. Aku merasa tak seperti Messi. Aku ya aku, Messi ya Messi. Tapi, apa boleh buat karena itu julukan dari fans. Aku sangat menghargainya," ucap Andik seperti dilansir situs klub Major League Soccer, DC United.
Pada mulanya julukan "Messi dari Indonesia" disematkan kepada Andik dari media Portugal, A Bola. Kecepatan Andik menggiring bola membuat media tersebut memberitakannya sedang diamati klub besar Portugal, Benfica. Namun, ketertarikan Benfica terhadap Andik tak menjadi kenyataan. Justru sekarang, Andik sedang menjalani trial di salah satu klub MLS, DC United


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar