Featured Video

Kamis, 13 September 2012

Messi Sebut Laga Kontra Peru Seperti Pertarungan


Striker Argentina, Lionel Messi mengaku menghadapi perlawanan sulit dari Peru (Foto: Action Images)
Striker Argentina, Lionel Messi mengaku menghadapi perlawanan sulit dari Peru (Foto: Action Images)
Argentina gagal meraih poin sempurna pada lanjutan Pra-Piala Dunia kontra Peru (11/9) usai hanya bermain imbang 1-1. Penyerang klub Real Madrid, Gonzalo Higuain, menjadi penyelamat muka Albiceleste dengan gol penyeimbangnya pada menit ke-37.

Pada laga ini, Lionel Messi tampak tak mampu berbuat banyak untuk pasukan asuhan Alejandro Sabella itu. Dia beralasan, kondisi lapangan membuat timnya tak bisa mengembangkan permainan.
"Itu adalah pertandingan yang ketat dan lebih banyak pertarungan ketimbang sepak bola. Namun, tipe pertandingan seperti ini selalu terjadi saat bermain tandang dan kamu harus kuat," ungkap El Messiah usai pertandingan.
Bintang Barcelona ini menambahkan, Peru sengaja menutup ruang geraknya saat laga baru dimulai. Messi juga merasa kecewa gagal memenangi pertandingan akan tetapi, dirinya merasa beruntung Argentina tidak mengalami kekalahan.
Pada klasemen sementara Pra-Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Argentina berada di puncak klasemen dengan raihan 14 poin. Albiceleste dikuntit Kolombia dan Ekuador yang telah mengumpulkan 13 poin dari tujuh laga.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar