Featured Video

Rabu, 12 September 2012

Inggris Ukraina 1 1


FOTO:Getty Images/The FA/Dave Rogers
London - Inggris mendapatkan satu poin dari pertandingan melawan Ukraina di Wembley. Menanggapi hasil imbang itu, Frank Lampard mengaku cukup puas.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (12/9/2012) dinihari WIB, Inggris tertinggal lebih dulu lewat gol Yevgeny Konoplyanka di babak pertama. The Three Lions sempat mendapatkan beberapa peluang dari Tom Cleverley dan Glen Johnson di babak kedua, namun Lampard-lah yang akhirnya jadi penyelamat.

Handball Yevhen Khacheridi di dalam kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Lampard pun tak membuang percuma kesempatan itu.

"Saya sangat senang ketika penalti itu berhasil," ujar Lampard seusai pertandingan seperti dilansir BBC.

Ia juga mengomentari gol Jermain Defoe yang dianulir wasit di babak pertama. Ia mengaku tak tahu mengapa gol itu dianulir, namun sudah cukup puas dengan hasil akhir yang didapat.

"Tak ada yang mengerti kenapa gol Jermain Defoe dianulir. Tak ada pelanggaran sama sekali dan kami tidak senang dengan hal itu."

"Kami ingin memenangi pertandingan ini. Tapi, melihat situasinya, kami menunjukkan karakter kuat untuk mendapatkan satu poin. Ini grup yang masih panjang dan ini merupakan hasil yang bagus, mengingat kami tertinggal 0-1 dalam waktu 10 menit tersisa."


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar