Featured Video

Rabu, 12 September 2012

Balapan Spesial Rossi Bersama Ducati



Getty Images/Mirco Lazzari
Misano - MotoGP San Marino yang bakal dihelat akhir pekan ini akan punya kesan khusus buat Valentino Rossi. Itu akan menjadi balapan kandang terakhir The Doctor bersama Ducati.

Setelah satu setengah musim tanpa prestasi memuaskan, Rossi dan Ducati akan berpisah di akhir musim ini. The Doctor akan mencoba kembali peruntungannya saat memutuskan kembali memperkuat Yamaha.

Meski tak meraih prestasi hebat bersama Ducati, periode kebersamaan yang sudah terjalin tetap dianggap spesial oleh Rossi. Karenanya, balapan kandang buat Rossi dan Ducati di akhir pekan ini, di Sirkuit Misano, juga terasa spesial karena akan menjadi home race terakhir keduanya.

"Misano adalah satu dari dua balapan kandang buat kami, jadi akan ada banyak fans dan atmosfer yang sangat spesial, sebagaimana biasa terjadi jika balapan di Italia," sahut Rossi seperti diberitakan Autosport.

Sebelum gabung Ducati, Rossi punya catatan bagus di Misano. Setelah gagal finis di tahun 2007, dia meraih kemenangan di 2008 dan 2009 bersama Yamaha. Sementara musim lalu Rossi cuma bisa finis di posisi tujuh.

"Lintasannya menantang dan sulit, tapi saya sangat menyukainya. Ada beberapa bagian yang menyenangkan, seperti saat keluar dari sudut Tramonto serta tikungan besar dan cepat setelah trek lurus."

"Kami harus bekerja dengan baik di sesi latihan demi bisa bertarung dan menjalani balapan yang bagus," lugasnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar