Featured Video

Minggu, 28 Oktober 2012

Bentrok Antarwarga di Lampung Selatan, 3 Orang Tewas & 2 Luka Berat

Bentrokan antarwarga terjadi di Agom, Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung. Tiga orang tewas dan dua lainnya luka berat. Hingga kini, polisi masih menengahi kedua kubu agar tidak terjadi bentrok susulan.


"Memang benar, ada tiga korban MD. Dua korban luka berat. Ini situasi masih panas," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Tatar Nugroho yang masih berada di lokasi kejadian, Minggu (28/10/2012).

Sebelumnya, detikcom mengkroscek ke Polsek Sidomulyo. "Informasi yang kami terima di kantor, ada tiga orang MD (meninggal dunia)," ujar petugas Polsek Sidomulyo.

Petugas Polsek berpangkat Iptu yang enggan disebut namanya tersebut menyatakan, ketiga korban sudah dibawa ke RSUD Kalianda. Belum diketahui, penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi di Polsek, bentrokan bermula pada Sabtu malam kemarin ketika pemuda dari kedua desa tersebut terlibat saling senggol di jalan raya. Dua pemudi asal Desa Agom yang sedang mengendarai sepeda motor, diganggu pemuda asal Desa Balinuraga, sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Insiden ini ramai diperbincangkaan di media sosial twitter. Beberapa pembaca detikcom juga menginformasikan mengenai insiden ini.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar