Featured Video

Minggu, 28 Oktober 2012

El Shaarawy: Ini Ultah Terindahku


AFP/GIUSEPPE CACACE
Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, menyapa pendukungnya di Stadion Giuseppe Meazza yang mengelu-elukannya. Ia mencetak gol yang memastikan kemenangan Milan atas Genoa, Sabtu atau Minggu (28/10/2012) dini hari WIB. Gol itu menjadi hiburan terindah karena hari itu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-20.



Sabtu (27/10/2012), Stephan El Shaarawy memasuki lapangan Stadion Giuseppe Meazza dengan kepercayaan diri yang besar. Semangat dan tekad membara di dalam dadanya. Sebab, ia ingin merayakan ulang tahun dengan sesuatu yang istimewa, yakni membawa kemenangan buat AC Milan.

Ya, pada hari itu, ia ulang tahun untuk ke-20, bertepatan "I Rossoneri" menjamu Genoa. Ia tak ingin hari indahnya itu dirusak oleh kemenangan. Seri pun akan membuatnya sedih, mengingat Milan sedang terpuruk dan sebelum pertandingan itu posisi klubnya di urutan ke-16.

Namun, Milan sempat kesulitan membobol gawang Genoa. Berbagai usaha dilakukan, namun tak jua menghasilkan gol.

Tekad membara di dada El Shaarawy akhirnya menjadi pembeda. Awalnya umpan terobosan Ignazio Abate mengarah kepada Urby Emanuelson. Ia lolos dari jebakan offside dan langsung melakukan umpan silang kepada El Shaarawy. Dengan buas, El Shaarawy memotongnya dan gol.

Itu gol yang sangat berarti. Bukan hanya menjadi kado indah ulang tahunnya, tapi juga memberi kemenangan buat timnya.

"Ini ulang tahun terindahku selama hidup. Aku tergerak, karena ini ulang tahun terbaikku," kata El Shaarawy kepada Sky Sport Italia.

"Aku benar-benar senang dan bahagia, karena kemenangan dan gol itu. Apakah ini Milanku? Aku bahagia karena orang mengatakan hal itu. Aku hanya mencoba memberikan yang terbaik," terangnya.

Kemenangan itu membuat Milan melonjak jauh ke atas. Dari urutan ke-16, Milan kini sementara menduduki urutan ke-8.

"Klub selalu percaya kepada Pelatih Massimiliano) Allegri. Sekarang, kami harus terus seperti ini dan memikirkan pertandingan berikutnya. Gol ini benar-benar membantu menaikkan moral tim," ujarnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar