Featured Video

Minggu, 28 Oktober 2012

Semen Padang Tarik Sembilan Pemain Timnasnya


Semen Padang Tarik Sembilan Pemain Timnasnya
Semen Padang
 PADANG -- Klub Semen Padang (SP) menarik sembilan pemainnya yang tergabung dalam Timnas Indonesia untuk menjalani pertandingan uji coba.

"Kami memanggil sembilan pemain yang sebelumnya tergabung di Timnas untuk bisa memperkuat SP dalam menjalani beberapa pertandingan uji coba," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar, seperti dikutip Antara.
Ia menjelaskan SP memanggil sembilan pemain timnasnya untuk memperkuat tim dalam menjalani pertandingan pramusim. Selain itu, pemanggilan pemain untuk menyatukan formasi tim dengan pelatih yang baru ditunjuk manajemen SP yakni Jafri Sastra.
Erizal menyebutkan sembilan pemain yang kembali memperkuat tim berjuluk "kabau sirah" tersebut yakni, Ellie Aiboy, Hengky Ardilles, Wahyu Wijiastanto, Jajang Palimana, Novan Setya, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Nur Iskandar, dan Vendry Mofu.
Pemanggilan sembilan pemain tersebut sudah mendapatkan persetujuan dengan PSSI versi Djohar Arifin. Pemulangan semua pemain tersebut sudah dalam proses.
SP saat ini sudah menyusun jadwal beberapa pertandingan uji coba menghadapi klub Liga Super Indonesia seperti Persijap Jepara dan Persib Bandung. Selain itu, tim yang meraih juara Indonesia Premier League (IPL) musim kompetisi 2011-2012 itu juga mendapatkan tawaran mengikuti turnamen pramusim seperti Inter Island Cup, Master Cup dan Celebes Cup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar