Featured Video

Jumat, 12 Oktober 2012

Galaxy S3 Mini Resmi Diluncurkan

foto
Samsung Galaxy S3: Dengan spesifikasi Quad Core 1.4 GHZ, 1 GB RAM membuat telepon yang dirilis pada Mei 2012 ini sangat cepat digunakan. Dilengkapi dengan kartu memori MicroSD sampai 64 GB dan penyimpanan internal mulai dari 16, 32, hingga 64 GB. Kamera S3 beresolusi 8 MP dan mempu merekam video 1080P pada 30 fps. Pcadvisor.co.uk




Samsung meluncurkan versi yang lebih kecil dari smartphone Galaxy S3-nya. Dalam versi mini Galaxy S3, ukuran layar dikurangi sebesar 0,8 inci dari sampai 4 inci, membuatnya mirip dengan iPhone Apple 5.

Handset ini menggunakan sistem operasi Jelly Bean, versi terbaru dari sistem operasi Google Android. Namun Samsung belum memberikan rincian tentang kapan perangkat akan mulai dijual.

Pengumuman ini datang pada saat Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad 7 inci, meskipun belum dikonfirmasi.


Munculnya Galaxy S3 Mini tak begitu mengejutkan, karena rinciannya telah banyak bocor sebelum pengumuman hari Kamis. Ponsel ini memiliki kamera lima megapiksel di bagian belakang, dengan kamera berkualitas VGA yang lebih rendah di bagian depannya.

Smartphone ini mempertahankan beberapa fitur kunci dari model yang lebih besar, seperti chip Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan memungkinkan komunikasi antar perangkat elektronik dalam jarak yang dekat.

Namun ada beberapa spesifikasi Galaxy S3 yang dikorbankan dalam versi mini ini. Beberapa kekuatan pemrosesan diturun dari quad-core menjadi dual core, juga ketajaman layar. Layar Mini S3 menawarkan piksel lebih sedikit.

Stuart Miles, editor situs gadget Inggris Pocket-lint, mengatakan kepada BBC bahwa Samsung sedang bermain langkah cerdik untuk bereaksi terhadap tuntutan pasar. "Ada banyak orang di luar sana yang menganggap Galaxy S3 adalah ponsel luar biasa, tapi ada banyak yang berpikir itu terlalu besar," katanya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar