Featured Video

Jumat, 26 Oktober 2012

Lorenzo Tak Ingin Buat Kesalahan di Phillip Island



Getty Images/Mirco Lazzari
Phillip Island - Jorge Lorenzo mengaku bakal berhati-hati saat membalap di GP Australia. Sebabnya, ridertim Yamaha itu tak ingin membuat kesalahan yang dapat mengancam kansnya merebut gelar juara dunia.

Lorenzo masih memimpin klasemen pebalap dengan raihan 330 poin. Kumpulan angkanya itu berselisih 27 angka dari pebalap tim Honda, Dani Pedrosa, di posisi kedua.

Dengan fakta bahwa MotoGP musim ini masih menyisakan dua seri, maka masih ada 50 poin maksimal lagi yang masih bisa diraup. Satu seri lainya bakal dihelat di Sirkuit Valencia, 11 November mendatang.

Menatap balapan yang akan berlangsung di Phillip Island, Minggu (28/10/2012), Lorenzo menyatakan bakal tampil dengan penuh konsentrasi dan fokus agar tidak melakukan kesalahan.

"Hanya ada dua balapan lagi menjelang musim berakhir. Jadi saya harus benar-benar berkonsentrasi dan fokus dibandingkan balapan-balapan sebelumnya agar tak membuat kesalahan," sebut Lorenzo di Reuters.

Lorenzo yang sadar bahwa dirinya bisa memastikan gelar juara dunia untuk kali kedua di Australia mengaku tidak akan terlalu memaksakan diri untuk meraih hasil itu. Sebelumnya, ia pernah menobatkan diri menjadi juara dunia tahun 2010.

"Bakal luar biasa (memenangi gelar juara di sini) dan kami mempunyai kas untuk meraihnya, tapi kamu tidak akan kehilangan akal sehat untuk melakukannya," ucap pebalap asal Spanyol itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar