Featured Video

Jumat, 26 Oktober 2012

Webber: Alonso Masih Bisa Jadi Juara Dunia


Fernando Alonso & Sebastian Vettel
Fernando Alonso & Sebastian Vettel(REUTERS/Edgar Su)

 Pembalap Red Bull Racing Mark Webber yakin jika rivalnya Fernando Alonso dari Ferrari masih bisa menjadi juara dunia. 

Menjelang balapan di New Delhi, India, Webber mengatakan jika peluang Alonso untuk menjadi juara dunia yang ketiga kalinya masih terbuka lebar.
Apalagi poin pembalap Spanyol tersebut hanya berbeda enam poin dari pemimpin klasemen sementara, Sebastian Vettel yang merupakan rekan setim Webber. Vettel memimpin dengan 215 poin dan Alonso berada di bawahnya dengan raihan 209 poin.

"Saya pikir Alonso memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia. Dia bernasib sial di Suzuka dan harus kehilangan poin. Tapi dengan sisa empat balapan, masih ada kesempatan untuk Sebastian dan Alonso meraih poin sebanyak-banyaknya," ujar pembalap asal Australia tersebut dilansir Planet F1.

Webber juga memprediksikan jika balapan yang berlangsung di Buddh International Circuit akan berlangsung dengan ketat. Tak hanya perebutan menjadi juara dunia, tapi juga persaingan meraih peringkat ketiga klasemen yang saat ini masih dihuni Kimi Raikkonen dengan 167 poin.

"Apapun bisa terjadi nanti. Balapan bisa saja akan ditentukan di GP terakhir di Brasil. Semua ini belum berakhir sampai selesai."


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar