Featured Video

Senin, 29 Oktober 2012

Persib Bandung Kini Punya Musuh Sekota


Persib Bandung Kini Punya Musuh Sekota
Persib Bandung
BANDUNG -- Tim Pelita Bandung Raya siap menggebrak Kota Bandung sekaligus menjadi tim kedua Kota Kembang yang akan berlaga di Liga Super Indonesis 2013. Pelita Bandung Raya bakal menjadi rival sekota Persib dalam duel derby Bandung.

"Persiapan sudah semakin matang, seleksi pemain finalnya pada 5 November nanti," kata Pengelola Pelita Bandung Raya, Tri Gustoro, di Bandung, Senin.
Tim yang rencananya segera mendaftarkan diri ke ISL tersebut mengklaim telah mengantongi sejumlah nama pemain yang siap diseleksi. Itu termasuk beberapa bintang yang sudah malang melintang di ajang ISL.
Namun demikian, Bandung Raya kemungkinan besar akan merekrut para pemain muda lokal Bandung sekaligus membentuk tim untuk target prestasi jangka panjang.
"Potensi pemain muda lokal Bandung jadi prioritas," kata Tri.
Selain itu, Pelita Bandung Raya juga telah membidik pelatih asing asal Inggris, Simon McMenemy, yang mantan arsitek Timnas Filipina dan Mitra Kukar. Pihaknya sudah melakukan pembahasan dengan McMenemy termasuk masalah nilai kontrak. Saat ini menurut Tri tinggal menunggu kesepakatan dan waktu untuk teken kontrak.
"Sudah ada pembicaraan dengan pelatih itu," kata Tri.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar