Featured Video

Senin, 29 Oktober 2012

VISE LEPAS SYAMSIR ALAM KALAU PSSI TELAH BERSATU


CS Vise kembali mengajukan syarat terkait pemanggilan empat pemain mereka ke Timnas Indonesia. Melalui Direktur Umum mereka, M. Federico Molinari, Vise menegaskan hanya akan melepas pemain mereka jika timnas sudah 'bersatu'.

"CS Vise menegaskan hanya akan melepas para pemain Indonesia:  Alfin Tuasalamony, Yericho Christiantoko, Syamsir Alam dan Yandi Munawar ke ajang AFF Suzuki Cup yang akan datang jika Timnas Indonesia sudah bersatu, di bawah arahan FIFA dan AFC," ujar Molinari, seperti dilansir situs resmi klub asal Belgia itu.
"22 Oktober lalu, kami sudah memberi tahu PSSI mengenai keputusan ini. Namun, sampai saat ini kami tak mendapat respon dari mereka," sambungnya.
Lebih lanjut, dalam pernyataan tersebut, manajemen CS Vise mengaku mengetahui kondisi teranyar dalam sepak bola Indonesia, termasuk dibentuknya Joint Committee, di bawah arahan FIFA dan AFC. Namun, mereka menegaskan tidak akan ikut campur dalam konflik yang terjadi pada federasi dan liga di luar Belgia.
Sebagai penutup, CS Vise mengaku mendukung segala upaya positif untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka juga berharap Timnas Indonesia bisa meraih sukses di ajang Piala AFF mendatang. 


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar