Featured Video

Senin, 01 Oktober 2012

Ronaldo Hattrick, Madrid Hajar Deportivo 5-1


fotoPemain andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Deportivo la Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol di Madrid, (1/10). Ronaldo berhasil mencetak Hattrick, dan Madrid menang 5-1. AP/Andres Kudacki


Real Madrid mendapatkan suntikan kepercayaan diri jelang laga El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou, Senin, 8 Oktober 2012. Pasukan Jose Mourinho ini berhasil mempermalukan Deportivo La Coruna 5-1 di Santiago Bernabeu, dinihari tadi.

Dengan kemenangan itu, Cristiano Ronaldo yakin Madrid mampu memetik poin sempurna atas Barcelona. "Kami tahu melawan Barcelona tidak akan mudah," kata winger Madrid itu, Senin, 1 Oktober 2012. "Tapi kami harus fokus dan percaya diri bahwa kami mampu meraih kemenangan di sana."

Performa Madrid di awal musim ini tengah pasang-surut. Dari lima pertandingan, Los Blancos cuma bisa meraih tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan dua kali imbang. Dua kemenangan diraih atas Granada dan Rayo Vallecano, sementara tambahan satu poin didapat dari Valencia.

Pasca kemenangan atas Vallecano, penampilan Madrid kian membaik. Itu dibuktikan saat Madrid melibas La Coruna. Meski sempat tertinggal satu gol, Madrid langsung membalasnya lewat sumbangan dua gol Ronaldo dan Angel Di Maria. Selepas turun minum, Madrid kembali menambah gol melalui Ronaldo dan Pepe.

"Kenyataannya adalah kami bermain apatis, namun setelah itu kami kembali membaik usai ketinggalan satu gol," tutur Ronaldo. "Kami menyadari bahwa kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Menurut mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu, ini merupakan kemenangan penting buat Madrid.

Tambahan tiga angka ini membawa Madrid menempati urutan ketujuh dengan nilai 10. Sebelumnya, pasukan Jose Mourinho itu berada di posisi ke-12. Kini, klub yang telah mengoleksi 32 gelar Primer La Liga itu, terpaut delapan angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar