Featured Video

Kamis, 08 November 2012

Barcelona Sukses Dikalahkan Pemain 18 Tahun


Tony Watt cetak gol kedua Celtic  
Pahlawan Glasgow Celtic, Tony Watt tak mampu menutupi kebahagiaannya usai timnya menaklukkan Barcelona 2-1 di match day 4 Grup G Champions League. Datang sebagai pemain pengganti, pemain 18 tahun ini sukses mencetak gol kedua Celtic.


Menjamu Barca di Celtic Park, Kamis 8 November 2012, Celtic mampu unggul di babak pertama lewat gol Victor Wanyama. Watt akhirnya memperbesar keunggulan Celtic sebelum akhirnya diperkecil Barca lewat gol Lionel Messi di masa injury time.

Sukses menjadi penentu kemenangan Celtic, Watt langsung mengumbar suka cita. Menurutnya, pertandingan ini akan menjadi pertandingan paling bersejarah bagi Celtic. Namun, Watt juga tak meminta rekan-rekannya untuk segera berpuas diri.

"Belum, semua akan ditentukan dalam beberapa jam lagi," kata Watt saat dimintai komentarnya seputar peluang Celtic ke babak 16 besar.

Berbicara mengenai gol pentingnya itu, Watt berkisah. "Saya hanya melihat Valdes dan mencoba menempatkan bola ke pojok dan saya tidak percaya ketika itu (gol) terjadi," kata Watt dilansir Skysport.

"Ini mungkin menjadi moment terbaik dalam hidup saya dan ketika saya melihat gol ini lagi saya telah bertambah tua. Saya terus berpikir saya telah mengalahkan Barcelona di Champions League. Tak ada tempat yang lebih baik lagi selain di sana," lanjut Watt.

Namun, cerita kepahlawanan Watt juga tak lepas dari permainan gemilang kiper Fraser Forster. Selain sukses berjibaku menyelamatkan gawangnya dari gempuran pemain Barca, kiper asal Inggris ini juga punya peran besar pada gol Watt.

Berawal dari sepakan gawangnya, bola berhasil menjangkau Watt meski sempat coba dihadang pemain Barca. Forster sendiri juga tak mampu menutupi rasa bahagianya. "Kami punya skuad fantastis dan siapapun yang bermain hari ini telah tampil luar biasa."

"Semua pemain luar biasa dan semuanya telah menjalankan tugasnya dengan baik malam ini. Saya rasa kami pantas mendapatkan kemenangan ini," lanjut sang kiper.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar