Featured Video

Kamis, 08 November 2012

Sensasi Menginap di Piring Terbang UFO, Swedia




APAKAH Anda percaya dengan keberadaan makhluk luar angkasa atau alien alias UFO? Percata atau tidak, Anda tetap bisa kok mencoba menginap di sebuah piring terbang UFO. Di Treehotel, Swedia, kamar UFO ini berbentuk piring terbang raksasa yang terletak di tengah hutan. 


Para tamu tentu bisa sekaligus membayangkan diri mereka tengah diculik UFO untuk semalam. Bangunan kamar hotel ini merupakan prefabrikasi dari bahan komposit ringan dan ditangguhkan di pohon-pohon. Dengan US$625 (sekitar Rp6 juta) semalam, Anda dan seorang teman bisa berkhayal seolah-olah tengah berada di dalam piring terbang. 

Kamar UFO ini berada dalam Treehotel di Harads dekat Sungai Lule. Selain berbahan komposit tahan lama, kamar UFO ini juga superringan dan kuat sehingga dengan mudah bisa dipindah di pohon-pohon. Pintu masuknya diakses oleh tangga yang ditarik. 

Di dalamnya, ruangan 30 meter persegi cukup untuk tempat tidur ganda, tempat tidur bangku/sofa, toilet kompos, dan area makan. Porthole jendela membuat tamu bisa melihat pemandangan hutan di sekitarnya, sedangkan langit-langitnya memungkinkan sinar matahari masuk ke ruangan dan memungkinkan Anda melihat langit pada malam hari. 

Treehotel memang memiliki komitmen yang kuat terhadap lingkungan. Semua kamar dibangun untuk meminimalkan dampak kerusakan dan digantung dengan cara yang tidak merugikan pohon. Bahan lingkungan aman digunakan dalam konstruksi kamar. Sumber listriknya berasal dari pembangkit listrik tenaga air dan hanya menggunakan produk ramah lingkungan. Dibuka pada musim panas 2010, hotel ini sekarang memiliki enam kamar yang benar-benar menakjubkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar