Featured Video

Rabu, 21 November 2012

Dua Gol Messi Loloskan Barcelona


Dua Gol Messi Loloskan Barcelona
Aksi Lionel Messi pada laga melawan Spartak Moskow di Luzhniki Stadium, Rabu (21/11) dini hari. Barcelona menang 3-0 pada laga itu dan memastikan tempat di fase knock-out.
MOSKOW  --  Dua gol yang dicetak Lionel Messi mengantarkan Barcelona lolos ke fase knock-out Liga Champions usai Rabu (21/11) dini hari tim berjuluk Blaugrana itu membantai tuan rumah Spartak Moskow 3-0 di luzhniki Stadium.
Barcelona memang membutuhkan kemenangan setelah dua pekan lalu secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Glasgow Celtic. Adapun Moskow juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapannya di Liga Champions.

Barcelona membuka keunggulan di menit ke-16 lewat tendangan jarak jauh Dani Alves. Messi kemudian melengkapi kemenangan skuat Tito Vilanova tersebut melalui golnya di menit ke-27 dan menit ke-39.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona memimpin klasemen Grup G dengan 12 poin setelah meraih empat kali menang dan sekali kalah. Sedangkan Moskow terpuruk di dasar klasemen dengan hanya raihan 3 poin hasil sekali menang dan empat kali kalah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar