Featured Video

Kamis, 27 Desember 2012

Artis Berdarah Minang Meninggal Dunia


Setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah, artis Cecillia Putty Vickend meninggal dunia, Rabu (26/12/2012). Gadis yang sempat membintangi sinetron dan FTV itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).



Jenazah artis Cecillia Putty Vickend kini masih disemayamkan di rumah duka, Taman Alfa Indah Blok F3 No 13, Joglo, Jakarta Barat. Rencananya jenazah gadis yang disapa Cecil ini akan dikebumikan di TPU Karet, Kamis (27/12/2012) siang.
Cecil akhirnya meninggal Rabu (26/12/2012) setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah. Gadis yang sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 19.20 WIB.
Pemakaman rencananya bakal dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. "Kita akan menggelar pemakaman jam 10 nanti. Kita juga masih menunggu keluarga dari Sumatera Barat," ulas Kerabat Cecil, Katarina kepadaTribun Pekanbaru (Tribunnews Network), Kamis (27/12/2012).
Hingga kini pelayat terus berdatangan ke rumah duka, baik rekan dan kerabat serta keluarga besar gadis berdarah Minang itu.
Kanker lidah yang menggerogoti tubuhnya sudah mencapai stadium 4. Dari keterangan kerabatnya, Katarina, Cecil dirawat di rumah sakit sejak Jumat pekan lalu.
Perlahan, beberapa hari terakhir kondisinya terus menurun. Bahkan Rabu kemarin sempat drop. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
Di mata keluarga dan kerabatnya lulusan London School of Public Relation (LSPR) angkatan 2004 ini dikenal ramah dan ceria.
Seperti dikatakan Iksan misalnya. Sepupu Cecil yang berdomisili di Jakarta mengaku kaget dengan kabar tersebut. "Aku sedih banget denger kak Cecil meninggal," ulasnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar