Featured Video

Kamis, 27 Desember 2012

PSSI Bantah Tunjuk Jacksen Gantikan Nil Maizar


PSSI Bantah Tunjuk Jacksen Gantikan Nil Maizar
Pelatih Klub Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
 Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz membantah adanya rencana penunjukkan pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago untuk menjadi pelatih timnas Indonesia menggantikan Nil Maizar. 

Halim menjelaskan, sikap calon manajer anyar timnas Mesak Manibor yang melobi Jacksen melatih timnas, tanpa ada persetujuan dari PSSI. "Kami tidak tahu soal itu," kata Halim ketika dikonfirmasiRepublika, Rabu (26/12). 
Bahkan, tambah Halim, PSSI  belum resmi menentukan siapa manajer dan pelatih baru yang akan mendampingi timnas di ajang kualifikasi Piala Asia, termasuk Mesak Manibor dan Nil Maizar. 
PSSI baru akan meresmikan sosok manajer dan pelatih pada rapat Komite Eksekutif (Exco) yang akan dilaksanakan pada Kamis (27/12) di Jakarta. "Besok (Kamis, 27 Desember 2012) baru akan diputuskan," tegas Halim. 
Wacana penunjukkan Mesak Manibor sebagai manajer anyar timnas telah menguak sejak rapat evaluasi timnas di Jakarta, Kamis (20/12). 
Kala itu, penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong mengatakan, Mesak menjadi kandidat terkuat sebagai manajer timnas menggantikan Habil Marati. Mesak yang juga merupakan Bupati Kabupaten Sarmi, Papua, dikatakan tinggal menunggu keluarnya Surat Keputusan (SK) dari PSSI.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar