Featured Video

Minggu, 09 Desember 2012

Monterrey Tantang Chelsea, Al Ahly Ketemu Corinthians


AFP/TORU YAMANAKA
Tim Al Ahly berpose sebelum melawan Sanfrecce Horoshima, Minggu (9/12/2012). Al Ahli menang 2-1 dan lolos ke semifinal FIFA Club World Cup 2012 untuk menantang Corinthians.


 Al Ahly dan Monterrey lolos ke semifinal FIFA Club World Cup 2012. Al Ahly lolos setelah pada laga Minggu (9/12/2012) mengalahkan Sanfrecce Hiroshima 2-1, Sedangkan Monterrey mengalahkan Hyundai Ulsan 3-1. Di semifinal, Monterrey akan menantang Chelsea dan Al Ahly bertemu Corinthians.


Monterrey memetik kemenangan berkat gol Jesus Manuel Corona pada menit ke-9 dan dua gol lagi diborong Cesar Delgado pada menit ke-77 dan 84. Satu-satunya gol Ulsan disumbangkan Lee Keunho menit ke-88.

Sedangkan kemenangan Al Ahly atas Sanfrecce berkat gol El Sayed Hamdi menit ke-15 dan Mohamed Aboutrika menit ke-57. Gol Sanfrecce disumbangkan Hisato Sato menit ke-32.

Semifinal pertama Piala Dunia Antarklub akan menampilkan Corinthians lawan Al Haly pada Rabu (12/12/2012). Sehari kemudian, Chelsea akan menghadapi Monterrey.

Chelsea merupakan wakil dari Eropa (UEFA), sedangkan Corinthians wakil dari Amerika Selatan (CONMEBOL). Al Ahly mewakili Afrika (CAF) dan Monterrey sebagai wakil CONCACAF, atau Amerika Utara, Tengah, dan Kepulauan Karibia.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar