Featured Video

Kamis, 24 Januari 2013

Arsenal Bantai West Ham 5-1


Arsenal Bantai West Ham 5-1
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Lukas Podolski ke gawang West Ham, Kamis (24/1) dini hari.
 LONDON -- Arsenal kembali ke jalur perebutan Liga Champions setelah pada partai yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (24/1) dini hari menekuk West Ham 5-1.

The Gunners tertinggal terlebih dahulu setelah tendangan Jack Collison dari luar kotak penalti di menit ke-18 menaklukkan Wojciech Szczesny. Namun mereka langsung membalas empat menit kemudian lewat tendangan jarak jauh Lukas Podolski.
Pembantaian baru terjadi di babak kedua diawali oleh gol Olivier Giroud di menit ke-47 memanfaatkan umpan tendangan sudut Theo Walcott. Enam menit kemudian back-heel flick Santi Cazorla memanfaatkan umpan Podolski memperbesar keunggulan Arsenal menjadi 3-1.
Menit ke-54, Walcott memperbesar pundi-pundi gol Arsenal setelah menyambar umpan silang Podolski untuk menaklukkan Jussi Jaaskelainen. Tiga menit kemudian, Giroud menutup pesta Arsenal saat menyontek bola yang lagi-lagi umpan dari Podolski.
Hasil tersebut membuat Arsenal untuk sementara meraih 37 poin, empat poin di bawah Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat. Sedangkan West Ham tertahan di posisi ke-12 dengan 27 poin.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar