Featured Video

Kamis, 24 Januari 2013

Imbangi Chelsea, Swansea ke Final Piala Liga


Imbangi Chelsea, Swansea ke Final Piala Liga
Striker Swansea Michu bertarung melawan bek Chelsea Branislav Ivanovic pada laga leg kedua Piala Liga, Kamis (24/1) dini hari.
SWANSEA -- Swansea City melaju ke final pertamanya dalam 100 tahun sejarah klub tersebut setelah melangkah ke final Piala Liga.The Swans melangkah ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan skor agregat 2-0.

Pada laga di Liberty Stadium, Kamis (24/1) dini hari, Swansea menahan imbang The Blues 0-0. Hasil tersebut membuat Swansea unggul agregat karena pada laga di Stamford Bridge awal Januari lalu, skuat Michael Laudrup menang 2-0.
Chelsea menjalani laga leg kedua tersebut dengan buruk. Sejumlah peluang di mulut gawang Swansea gagal dikonversi menjadi gol. Puncaknya, mereka justru harus kehilangan salah satu pemainnya Eden Hazard yang dikartu merah wasit di menit ke-80.
Sebaliknya, Swansea bermain dengan pertahanan solid dengan sesekali melancarkan serangan balik berbahaya. Di final nanti, Michu dan kawan-kawan akan melawan tim League Two Bradford yang di semi final mengalahkan Aston Villa dengan skor agregat 4-3.
Susunan Pemain:
Swansea
Tremmel, Rangel, Williams (c), Chico, Davies, Britton, De Guzman, Ki, Routledge, Hernandez, Michu.
Cadangan: Vorm, Monk, Tiendalli, Lamah, Dyer, Shechter, Graham.
Chelsea

Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, Ramires, Lampard (c), Hazard, Mata, Oscar, Ba.
Cadangan: Turnbull, Ferreira, Bertrand, D Luiz, Terry, Marin, Torres.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar