Featured Video

Jumat, 04 Januari 2013

Hukuman Rain Diputus Pekan Depan


Hukuman Rain Diputus Pekan Depan
Bi Rain menunggu hukuman untuknya.
SEOUL -- Aktor populer Korea Selatan, Bi Rain, baru-baru ini dikecam karena melanggar dua peraturan mengenai seseorang yang sedang menjalani wajib militer. Departemen Pertahanan Korea Selatan memastikan hukuman untuk Rain akan diputuskan pekan depan.


Salah seorang wakil dari Departemen Pertahanan Korea Selatan, Kim Min Suk, memaparkan Rain sedang terlibat dalam urusan pemerintahan. Namun, dalam perjalanannya, ia sering bertemu dengan seseorang (Kim Tae Hee) secara pribadi. Rain juga beberapa kali terpergok berjalan di depan umum tanpa menggunakan topi dinasnya.

"Hal ini melanggar aturan. Pekan depan dewan akan menilai langkah-langkah apa yang harus diambil dan diterapkan untuk Rain," kata Min Suk, dikutip dariSoompi, Jumat (4/1).
Sampai sekarang, Rain telah menggunakan jatah libur utamanya sebanyak 28 hari. Ia juga diberikan kesempatan meninggalkan pangkalan militer selama 54 hari.

Sejauh ini, alasan Rain keluar pangkalan adalah untuk latihan menari di studionya, juga menghadiri beberapa acara. Sayangnya, itu saja tak cukup menghentikan kontroversi mengenai selebriti hallyu yang mendapat perlakuan khusus dari pangkalan militer Korea Selatan.

Meski demikian, Departemen Pertahanan memastikan hukuman untuk Rain tak akan berat. Mungkin saja bentuknya adalah pengurangan jatah hari liburnya atau mengurangi kesempatannya untuk pesiar dari pangkalan. Kabar ini bisa jadi kabar baik bagi Rain.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar