Featured Video

Rabu, 09 Januari 2013

Lima Kamera Pintar Samsung Siap Masuk Pasar


Lima  Kamera Pintar Samsung Siap Masuk Pasar
Kamera Pintar Samsung
Bagi Anda yang tidak puas dengan kamera ponsel, lima Smart Camera terbaru Samsung Electroncs mungkin bisa menjadi pilihan.


Smart Camera seri WB250F, WB800F, WB30F, DV150F, dan ST150F yang dikenalkan pertama kali di ajang Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas itu menawarkan kemudahaan layaknya kamera ponsel.

Terhadap kamera-kamera terbarunya itu Samsung telah meningkatkan kemampuan teknologi Wi-Fi dengan menciptakan Smart Camera 2.0, kata Samsung dalam pernyataannya belum lama ini.

Fungsionalitas baru dan peningkatan yang memungkinkan pengguna memotret dan langsung membagi fotonya secara instan ke perangkat lain maupun ke laman jejaring sosial.

Konsep "satu klik" dan kesederhanaan membuat pengguna bisa dengan mudah mengkoneksikan perangkat dengan perangkat lain atau berbagi foto dengan teman.

Didesain dengan konsep pengguna smartphone, antar muka kamera mengkombinasikan tipe-sentuh dan fungsionalitas layar lebar, memudahkan editing cepat dan unggah foto ke perangkat lain atau laman media sosial.

Fitur AutoShare memungkian foto dengan simulatan langsung dikirim atau disimpan ke ponsel pintar melalui koneksi Wi-Fi, secepat ketika memotret.

Aplikasi Smart Camera Samsung sudah tersedia untuk ponsel bersistem operasi Android maupun iOS Apple dan dapat diunduh pengguna melalui laman resmi perusahaan Korea itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar