Featured Video

Rabu, 02 Januari 2013

SP LANJUTKAN TUR SUMBAR


Setelah sukses me­lakoni serangkaian ujicoba dengan tim dalam dan luar negeri, punggawa Semen Padang “istirahat” sejenak hingga 10 Ja­nuari 2013 mendatang. Direncanakan, Titus Bonai dkk akan menikmati pertandingan lokal, menghadapi sejumlah tim tingkat kabupaten/kota
.
“Kita akan melanjutkan tur Sumbar yang sebelumnya sudah dibuka saat meng­hadapi tim Padang Pariaman. Direncanakan, pertandingan Semen Padang akan ber­hadapan dengan tim Agam atau tim Pasaman pada 10 Januari 2013 itu,”kata Media Officer Semen Padang FC, Ronny J Suhatril kepada Haluan
Dikatakannya, tour meng­hadapi tim lokal ini meru­pakan rangkaian penting untuk mendekatkan kembali tim Semen Padang dengan pecintanya yang ada di dae­rah. Hambar rasanya, kata Ronny, jika pecinta Semen Padang tak tahun mana yang namanya Hendra Bayaw, Nur Iskandar, Titus Bonai dan sejumah pemain Kabau Sirahlainnya.
“Kita harap, tur yang dilakukan anak-anak (tim Semen Padang) bisa mene­balkan rasa cinta pendukung seperti dekade 1990-an la­lu,”kata Komut PT KSSP, Toto Sudibyo beberapa waktu lalu.
Sebelum melakukan tur Sumbar, kata Ronny, tim akan diperkenalkan kepada publik pada Sabtu (5/1) di Stadion H Agus Salim, ber­tepatan pelaksanaan final Semen Padang Cup 2012 antara Semen Padang U-22 dengan tim Padang Pariaman U-22 yang baru saja mereng­kuh medali emas Porprov XII.
Semen Padang sendiri, dari enam pertandingan yang dilakoninya di tur­namen Gubernur Cup di Aceh dan Laga Seri Nusantara, anak asuh Jafri Sastra ini me­menangkan 4 pertandingan sekali seri dan sekali kalah. 


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar