Featured Video

Senin, 04 Februari 2013

Arema Beri Mitra Kukar Kekalahan Pertama


FOTO:ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Malang - Arema Indonesia sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Bagi Mitra Kukar, itulah kekalahan pertama mereka pada musim ini.

Menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (3/2/2013) malam WIB, Arema membuka skor pada menit ke-33. Cristian Gonzales berhasil menjebol gawang tim tamu setelah meneruskan umpan matang Greg Nwokolo.

Berselang empat menit, Singo Edan menggandakan keunggulannya. Sunarto yang menusuk dari sisi kanan melepaskan umpan silang, tapi bola malah berbelok ke dalam gawang Mitra Kukar setelah mengenai badan Hamka Hamzah.

Mitra Kukar memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Crossing Seftia Hadi dari sisi kiri disundul Esteban Herrera dan memaksa kiper Kurnia Meiga memungut bola dari dalam gawangnya.

Namun, Arema bisa menjauh lagi sepuluh menit kemudian. Tendangan keras Sunarto dari luar kotak penalti bersarang di gawang Mitra Kukar yang dikawal oleh Samsidar.

Kemenangan ini mengangkat posisi Arema ke urutan ketiga klasemen sementara ISL dengan sembilan poin dari lima partai. Sementara itu, Mitra Kukar yang merasakan kekalahan pertamanya pada musim ini masih duduk di puncak klasemen dengan 12 poin.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar