Featured Video

Senin, 04 Februari 2013

Gol Aguero untuk Sang Putra


FOTO:AFP/Paul Ellis
Manchester - Sergio Aguero mencetak satu gol cantik saat Manchester City menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Aguero mempersembahkan gol itu untuk putranya, Benjamin.

Aguero menyelamatkan City dari kekalahan pada laga di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2013) malam WIB. Golnya pada menit ke-78 membuat skor menjadi imbang 2-2.

Aguero menciptakan gol tersebut dengan cara yang tidak biasa. Berawal dari umpan Gareth Barry, dia menguasai bola di sisi kiri pertahanan Liverpool. Saat itulah, kiper Liverpool Pepe Reina keluar dari sarangnya untuk menutup ruang tembak Aguero.

Meski berada di sudut yang tidak ideal, Aguero tetap memaksakan diri untuk menembak. Percobaan penyerang asal Argentina itu ternyata berhasil. Bola meluncur mulus ke gawang yang sudah tak terjaga.

Itu adalah gol kedelapan Aguero untuk City di Premier League musim ini, atau yang kedua pada tahun 2013 ini.

Sebelum pertandingan, Aguero ternyata memang ditagih gol oleh Benjamin. Dia pun bersyukur karena bisa menyenangkan anaknya yang kini berusia hampir empat tahun itu.

"Putra saya bilang ke saya hari ini 'Ayah, kamu akan mencetak gol untukku, kan?' Jadi, gol hari ini adalah untuknya. Sayang kamu, Ben," kicau Aguero lewat akun Twitter-nya.

Benjamin adalah putra Aguero hasil pernikahan dengan Giannina, anak Diego Maradona. Pasangan Aguero dan Giannina telah berpisah pada bulan lalu. Aguero pun kini sendiri di Inggris karena Giannina dan Benjamin kembali ke Argentina.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar