Featured Video

Senin, 04 Februari 2013

Dua Jam Bertemu, Prabowo dan Hatta tak Buka Suara


Dua Jam Bertemu, Prabowo dan Hatta tak Buka SuaraKompas.com/M.AGUS FAUZUL HAKIMMenteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa sesaat setelah tiba di Kota Kediri, Jawa Timur dalam rangka membuka Rakerwil Partai Amanat Nasional, Sabtu (15/9/2012).

 Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bertamu ke rumah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa. Dua jam bertemu sejak sekitar pukul 20.40 WIB, Prabowo tak mengumbar banyak kata seusai pertemuan.

Datang dan pulang dengan Lexus putih bernomor polisi B 17 PSD, Prabowo diiringi mobil pengawalan. Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, mengatakan pertemuan tersebut hanya silaturahmi.

Sementara Ketua DPP Bidang Komunikasi Politik PAN Bima Arya mengatakan tidak tahu agenda yang dibahas Ketua Umum partainya dengan Prabowo. Pasalnya, Hatta tidak memberitahu partai jika Prabowo akan berkunjung.

"Terus terang saya tidak tahu. Setahu saya Pak Ketum (Hatta Rajasa) baru saja tiba dari Jambi," ujar Arya. Prabowo meninggalkan kediaman Hatta Rajasa pada pukul 22.35 WIB.

Di kaca mobil tampak Prabowo mengenakan batik cokelat dengan wajah datar. Prabowo tidak sedikit pun membuka kaca mobilnya ataupun melemparkan senyum pada wartawan yang telah menunggunya.

Hatta Rajasa juga enggan berbicara. Dia sempat terlihat mengobrol di beranda bersama ajudannya. Hatta mengenakan batik bercorak hijau. Saat dipanggil pewarta, Hatta memalingkan badan, berjalan ke dalam rumah dan kemudian menutup pintu rumahnya.

Setelah Hatta masuk ke dalam rumah, ajudan Hatta berbaju batik menghampiri pewarta. Ajudan tersebut irit megeluarkan kata-kata. "Sudah ya bapak Capek. Mau istirahat," ujar dia, seraya masuk ke dalam rumah
.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar