Featured Video

Jumat, 15 Maret 2013

Alvent/Kido Singkirkan Ahsan/Hendra, Hayom Kandas

Basel - Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido lolos ke perempatfinal Swiss Open GP Gold setelah mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Di nomor tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka harus angkat koper.


Dalam pertandingan di St. Jakobshalle, Basel, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB, Alvent/Kido harus melewati pertarungan tiga set melawan kompatriotnya itu. Mereka mengalahkan Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kelima itu dengan 21-19, 14-21, 21-14 dalam tempo 37 menit.

Alvent/Kido jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dari nomor ganda putra. Setelah Angga Pratama/Ryan Agung Saputra kandas, gilirang Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan yang masuk kotak.

Di perempatfinal, Alvent/Kido akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Gan Teik Chai/Ong Soon Hock melawan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Sementara itu di nomor tunggal putra, langkah Hayom terhenti di babak ketiga. Pemain yang menempati unggulan ke-14 itu menyerah dua gim langsung dari Hans-Kristian Vittinghus 12-21, 15-21.

Dengan kekalahan Hayom, Indonesia sudah tak menyisakan wakil lagi di nomor tunggal putra.

Dari nomor ganda putri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta jadi satu-satunya wakil yang tersisa di perempatfinal. Sementara Meiliana Jauhari/Liliyana Natsir gagal melewati Lee So Hee/Shin Seung Chan dan kalah 15-21, 22-24.

Pia Rizki lolos setelah menang tiga gim melawan Serithammarak Artima/Peeraya Munkitamorn, 21-13, 17-21, 21-19. Selanjutnya, unggulan keenam ini akan menghadapi unggulan teratas asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamila Rytter Juhl.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar