Featured Video

Jumat, 15 Maret 2013

Ferdinand Sinaga Senang Kembali ke Timnas

Ferdinand Sinaga mengaku senang dapat kembali bergabung ke timnas Indonesia. Ia menyebut bahwa ini adalah awal penyatuan seluruh pemain dan para petinggi sepakbola.


"Perasaan senang. Awal mula penyatuan pemain dan petinggi sepakbola sama-sama bersatu. Semoga ini arti dari persatuan demi Merah-Putih. Ini adalah hal positif, tidak ada lagi perbedaan antara liga IPL dan ISL, semua sama," ujar pemain Persisam Samarinda ini.

Pada sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2013), Ferdinand, bersama lima pemain ISL lainnya, M. Robby, Abdul Rahman, Tantan, Jajang Mulyana, dan Samsidar, telah menjalani latihan dengan 13 pemain timnas yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu.

Pada latihan tersebut, pemain berusia 23 tahun itu langsung digeber latihan fisik dan mengikuti pola permainan yang dipimpin oleh Luis Manuel Blanco.

"Perbedaan latihan sih tidak ada. Hanya saya langsung fokus ke fisik dan pola penyerangan dan menyerang. Tidak ada pola latihan bertahan, semua fokus dalam penyerangan. Tapi saya seneng dan enjoy mengikuti latihan."

Mantan penggawa timnas SEA Games 2011 tersebut berharap dia mampu masuk skuat inti timnas untuk menghadapi Arab Saudi 23 Maret mendatang.

"Saingan dengan pemain lainnya tidak ada. Semua pemain terbaik dan benar-benar bisa dibanggakan. Saya atau siapapun yang terpilih itu yang terbaik. Tapi secara pribadi saya punya ambisi untuk jadi pemain inti."


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar