Featured Video

Jumat, 15 Maret 2013

Menang atau Kalah Lawan Arab Saudi, BTN Janjikan Bonus Total Rp 500 Juta ke Pemain

Badan Tim Nasional (BTN) menjanjikan bonus untuk para pemain Indonesia yang akan menghadapi Arab Saudi, terlepas dari hasil yang akan didapatkan pada laga tersebut.


"Kami telah siapkan uang sebesar Rp 500 juta khusus untuk para pemain. Jumlahnya, sekitar Rp 25 juta per pemain. Menang atau kalah itu belakangan. Bonus tetap akan saya berikan," ujar ketua BTN Isran Noor di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2013).

Isran pun enggan menjelaskan dari mana dana tersebut. Bupati Kutai Timur itu bahkan mengaku telah menyusun anggaran timnas Rp 2 miliar per pertandingan.

"Nanti saya minta sumbangan ke kawan-kawan, para penggemar bola, termasuk wartawan juga," selorohnya. "Tapi yang jelas untuk sekarang belum bisa saya terapkan karena harus mendapat persetujuan dari kawan-kawan. Enggak bisa saya langsung tentukan, ini kan demokrasi."

Soal target, Isran berharap timnas mampu tampil baik. "Kalau tidak bisa menang, minimal tidak kalah dari Arab Saudi," kata dia.

Indonesia akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang. Ini merupakan laga kedua Indonesia, yang di Grup C tergabung dengan Arab Saudi, Irak, dan China. Di laga pertama, 'Merah Putih' kalah 0-1 di markas Irak.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar