Featured Video

Jumat, 15 Maret 2013

Nyeri Leher Batasi Laju Pedrosa dalam Tes Terakhir di Austin



Getty Images/Mirco Lazzari
Texas - Dani Pedrosa tak maksimal menjalani tes privat hari terakhir di Austin. Itu ternyata dikarenakan ia mengalami sakit pada lehernya.

Dalam tes hari ini, Jumat (15/3/2013) pagi WIB, Pedrosa cuma menjalani 24 lap saja. Bandingkan dengan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, yang melaju sebanyak 60 lap.

"Setelah melewati tikungan pertama pagi ini, aku merasakan nyeri di leher, aku tak yakin apa penyebabnya tapi itu mempengaruhi caraku mengendarai motor sehingga aku memutuskan untuk tidak melaju terlalu banyak hari ini," aku Pedrosa di Crash.

Pun demikian, minimnya jumlah lap pada hari ini tidak mempengaruhi rasa puas Pedrosa setelah menjalani tes privat selama tiga hari di Austin.

"Secara umum semua berjalan cukup baik, kami melewati tiga hari yang positif dan aku senang kami datang ke sini karena kami bisa mencatatkan banyak lap di sirkuit yang rumit dan sulit ini. Ada beberapa poin pengereman keras dan beberapa tikungan buta, jadi penting untuk melakukan tes di sini untuk menemukan acuan."

"Dalam aspek pengaturan motor, kami tak banyak mendapatkan hasil karena kami tidak mengetahui lintasannya dan lintasan pun belum 100% karena cuma ada segelintir pebalap yang mengikuti tes privat ini, tapi kami sudah membuat peningkatan."

"Aku ingin berterima kasih kepada Honda untuk memutuskan datang menjalani tes di sini, itu sangatlah berharga dan aku sangat bersyukur," papar Pedrosa.

Selepas tes privat di Austin ini, tes berikutnya akan berlangsung 23-25 Maret depan di Jerez. Ini akan menjadi tes pramusim resmi sehingga bakal diikuti semua pebalap.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar