Featured Video

Jumat, 15 Maret 2013

Bersama Addax, Rio Haryanto Optimistis Raih Hasil Lebih Baik



detikSport/Meylan Fredy Ismawan
Jakarta - Rio Haryanto akan memperkuat tim Barwa Addax pada musim keduanya di ajang GP2. Bersama Addax, pebalap muda kebanggaan Indonesia itu yakin bisa meraih hasil yang lebih memuaskan dibandingkan tahun lalu.

Pada musim debutnya di GP2, Rio bernaung di bawah bendera tim Carlin. Dia mengumpulkan total 38 poin dan menempati posisi ke-14 di klasemen akhir.

Dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/3/2013), Rio mengungkapkan alasannya meninggalkan Carlin dan pindah ke Addax.

"Karena Addax adalah tim yang profesional, sangat senior, dari awal GP2 tahun 2007 sudah ada sampai sekarang," ungkapnya.

"Addax ini memiliki potensi yang sangat bagus dan mudah-mudahan bisa membawa saya menjadi lebih baik lagi. Saya sempat mengikuti uji coba dengan DAMS dan Lotus, tapi ada konflik dengan sponsor sehingga saya gabung Addax," jelasnya.

"Dua pebalap akan diperlakukan sama. Saya berharap di Addax bisa tampil maksimal," kata Rio.

Rio sudah banyak belajar dari pengalamannya pada musim lalu. Dia optimistis Addax mampu mengantarkannya meraih hasil yang lebih maksimal musim ini.

"Tahun lalu saya masih belajar dengan mobil dan sirkuit. Tahun ini saya optimis meraih lebih banyak poin dibandingkan tahun lalu," ujarnya.

Rio akan mengawali kiprahnya di GP2 musim ini di Sirkuit Sepang, Malaysia, 22-24 Maret mendatang.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar