Featured Video

Jumat, 08 Maret 2013

Cedera, Sony Mundur



Sony Dwi Kuncoro (AFP/Mohd Rasfan)
Birmingham - Sony Dwi Kuncoro gagal melaju jauh di All England. Tunggal putra andalan Indonesia itu terhenti di babak kedua. Dia mundur di tengah pertandingan karena mengalami cedera.

Sony cuma bertahan selama delapan menit saat menghadapi Jan O Jorgensen di National Indoor Arena, Kamis (7/3/2013) malam WIB. Saat itu masih set pertama dan dia tertinggal 7-11 dari lawannya.

Sony, yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, kemudian menghampiri wasit dan menjelaskan bahwa ia tak sanggup menyelesaikan permainan. Dia kesakitan akibat mengalami cedera punggung yang menjalar hingga pinggang dan paha kirinya.

"Saya kesakitan di lapangan, daripada dipaksakan lebih baik saya mundur, takutnya malah nanti lebih parah," jelas Sony seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

"Ini bukan cedera yang sama dengan sebelumnya, beda lagi. Sepertinya karena faktor udara dingin, jadi badan saya kaku," terangnya.

Dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 23-21, 21-16. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.

Langkah Ahsan/Hendra gagal diikuti oleh Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha. Mereka kalah dari Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari 19-21, 15-21.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar