Featured Video

Jumat, 08 Maret 2013

Tabs Voice, Tablet Rp 1 Jutaan


Tablet Tabs Voice

 Harus diakui, pasar tablet "terjangkau" terus bergairah. Untuk itu, PT. PT. Erasa Mandiri, selaku distributor Tabulet, mencoba konsisten dengan merilis produk dengan banderol 1 jutaan.


Bertempat di Mega Bazaar Computer (MBC), Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (7/3), Tabulet merilis garapan anyarnya yang diberi nama Tabz Voice. Tablet ini memiliki kemampuan yang tak kalah dengan keluaran kompetitornya. Fungsinya pun tak hanya sebatas berinternet saja, tetapi Tabz Voice juga memiliki fungsi telpon.

Soal kemampuan, Tabz Voice dibekali prosesor 1.5 Ghz yang terintegrasi dengan cipset grafis Mali 400. Dengan cipset tersebut, Tabz Voice mampu memainkan video 3D dengan mulus.

Soal akselerasi, Tabz Voice dibekali RAM 512 MB dengan hard disk 1 GB. Hal itu membuat Tabz Voice mampu mengoptimalkan sistem operasi android Ice Cream Sandwich (ICS). Bicara baterei, Tabs Voice mampu bertahan 7-8 hari dalam posisi stand by. 

Semua elemen tadi, diperkuat dengan konektivitas yang lengkap seperti port mini USB dan WLAN. Konektivitas ini membuat Tabs Voice terhubung dengan hard disk eksternal dan modem USB. Agung Sasongko

Berikut spesifikasi lengkapnya:

Layar: 7 Inch
CPU: 1.5 GHz
OS: Android ICS
RAM: 512 MB DDR3
Berat: 290 gram
Konektivitas: Wifi, WLAN, USB Port

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar