Featured Video

Jumat, 08 Maret 2013

Polisi Tangkap Hercules dan Puluhan Kawannya


Polisi Tangkap Hercules dan Puluhan KawannyaAlfiyyatur RohmahKelompok Herkules Rosario Marshal dibekuk oleh aparat Polres Metro Jakarta Barat bersama anggota Resmob Polda Metro Jaya di dekat Belmont Residence, Kebon Jeruk, Jumat (8/3/2013) petang.

 Tokoh pemuda Timor Leste di Jakarta, Hercules Rosario Marshal, dan puluhan kawannya ditangkap oleh anggota Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) petang. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut.
Pantauan Kompas.com di lokasi kejadian, anggota Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan anggota Reserse Mobile Polda Metro Jaya mendatangi pertokoan dekat apartemen Belmont Residence, Kebon Jeruk, Jakbar, Jumat sekitar pukul 18.00. Polisi datang beramai-ramai dengan lima mobil memasuki Jalan Kebon Jeruk Indah dan membekuk Hercules beserta 39 anggotanya.
Dalam penangkapan tersebut, terlihat anggota Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat membawa paksa Hercules dan kawan-kawannya dari perumahan mewah tersebut. Sebelumnya, sempat terjadi aksi saling pukul antara mereka dan polisi. Hercules yang mengenakan kaus kuning sempat beradu mulut dengan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakbar Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi di pertokoan Bellmont.
Saat ini ketegangan masih berlangsung di lokasi kejadian.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar