Featured Video

Sabtu, 20 Juli 2013

Dovizioso Puas dengan Hasil Free Pratice II

Getty Images/Mirco Lazzari
Monterey - Rider Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil mencatatkan hasil yang baik dalam latihan bebas kedua MotoGP AS. Dia pun merasa puas dengan raihan yang berhasil didapatnya.

Saat melakoni latihan bebas kedua, Dovizioso berhasil mencatatkan waktu terbaik ketiga dengan raihan satu menit 22,284 detik.

Catatan waktu Dovizioso di latihan bebas yang berlangsung di sirkuit Laguna Seca, Sabtu (20/7/2013) dinihari WIB, cuma berjarak 0,244 detik Marc Marquez yang ada di posisi pertama.

Dovizioso pun lantas mengungkapkan kegembiraannya atas catatan waktu bagusnya itu dengan motor GP13 tunggangannya.

"Saya senang bisa melihat nama saya hampir di puncak, dan saya mencatatkan lap yang bagus di tiga lap terakhir. Saya mendapatkan bantuan dari Maquez dalam dua lap pertama, tapi dia cukup jauh di depan," terang Dovizioso seperti dilansir Crash.

"Jadi, saya gembira karena saya lebih dekat jika dibandingkan dengan trek lainnya dan kecepatan saya tidaklah buruk. Kami bisa mencoba lebih baik lagi dan melakukan peningkatan besok dan bertarung untuk peraih posisi lima atau enam," kata pebalap asal Italia itu.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar