Featured Video

Sabtu, 20 Juli 2013

Ini Tanggapan BNI Terkait Pengembalian Uang Meet and Greet Chelsea

Ilustrasi (Getty Images/Thananuwat Srirasant)
Jakarta - BNI memberikan tanggapan terkait pengembalian uang untuk meet and greet Chelsea. Mereka menghormati keputusan Chelsea yang meminta event non-pertandingan digratiskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea terkejut begitu mengetahui fans mereka di Jakarta diminta uang tambahan untuk meet and greet dan coaching clinicThe Blues pun meminta uang yang sudah dibayarkan itu untuk dikembalikan. Mereka meminta acara-acara tersebut untuk digratiskan saja.

Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia Tbk Tribuana Tunggadewi pun memberi tanggapan, pihaknya bakal memberitahukan metode pengembalian uang kepada mereka yang sudah membayar.

"Jika ditanya tanggapan terhadap statement Chelsea adalah bahwa --sebagaimana kebiasaan yang berlaku di Indonesia-- ada charge fee untuk menghadiri eksklusif event seperti meet and greet atau coaching clinic."

"Namun BNI menghargai filosofi dari Chelsea yaitu "Here to play, here to stay" sehingga konsekuensinya BNI akan memberitahukan pengembalian uang pembayaran tiket kepada para pembeli tiket, dan mereka dibebaskan dari biaya," ujarnya.

Kabar permintaan pengembalian uang itu pertama kali dilaporkan oleh media Inggris, Daily Mail. Dalam laporannya, mereka mengutip ucapan seorang juru bicara Chelsea yang isinya soal ketidaksetujuan klub akan penarikan uang untuk sejumlah acara itu.

"Kami mengetahui bahwa sejumlah orang dikenai biaya untuk akses ke sejumlah event non-pertandingan selama kunjungan kami ke Jakarta."

"Kami paham kebijakan ini biasa di Indonesia. Tapi itu bertentangan dengan filosofi tur kami 'Here to Play, Here to Stay'. Itu sebabnya, uang tiket untuk kegiatan non-pertandingan akan dikembalikan dan mereka dibebaskan dari tiket," demikian ucap si juru bicara.

Biaya untuk berbagai acara non-pertandingan itu dikenakan oleh BNI, selaku sponsor Chelsea dan juga sponsor pertandingan mereka di Jakarta pekan depan. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar