Featured Video

Minggu, 25 Agustus 2013

Persib Takluk dari Persiram di Kandang Sendiri

Bandung - Persib Bandung menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League, Sabtu (24/8/2013) sore.


Bermain di depan pendukung fanatiknya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pasukan "Maung" menyerah 1-2. Mereka bahkan ketinggal dua gol lebih dulu sebelum memperkecilnya melalui sebuah tendangan penalti.

Lee Soung Yong menjadi mimpi buruk Persib karena dari pemain Korea inilah tercipta gol-gol di gawang I Made Wirawan. Lee membuka skor di menit 48, dan menggandakan keunggulan Persiram menjadi 2-0 hanya berselang enam menit.

Persib membuka asa setelah Sergio van Dijk membuat gol penalti di menit 71, tapi sampai peluit panjang dibunyikan wasit, tuan rumah tak mampu menambah golnya dan harus mengakhiri laga tanpa poin.

Kekalahan di laga kandang terakhirnya di musim ini tersebut membuat Persib gagal mendongkel Arema Indonesia dari posisi kedua klasemen sementara. Walaupun sama-sama mengantongi nilai 59, tapi Arema masih unggul satu pertandingan.

Adapun Persiram berada di peringkat ketujuh dengan 44 poin.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar