Featured Video

Minggu, 25 Agustus 2013

Start di Baris Terdepan, Marquez Tidak Sepenuhnya Senang

MIchal Cizek/AFP
Brno - Pebalap Honda Repsol Marc Marquez tidak sepenuhnya senang dengan start ketiga di MotoGP Republik Ceko. Pasalnya, Marquez merasa dirinya sebetulnya mampu untuk meraih pole position.

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (24/8/2013), Marquez membukukan waktu terbaiknya 1 menit 55,863. Catatan itu mengungguli rekan setimnya Dani Pedrosa di urutan keempat namun lebih lambat 0,336 dari Cal Crutchlow yang meraih pole.

Ini merupakan start di grid terdepan kedelapan berturut-turut yang didapatkan oleh pebalap muda Spanyol itu. Akan tetapi, Marquez sedikit kecewa karena gagal memanfaatkan keuntungan terkait bannya.

"Aku tidak sepenuhnya senang karena aku punya kepercayaan diri dan determinasi untuk bersaing meraih pole," kata Marquez sebagaimana dilansirCrash.

"Aku tak bisa memanfaatkan ban dengan baik karena ada deretan pebalap dan beberapa lainnya menuggu untuk masuk," lanjut dia.

"Terkait balapan, aku merasa percaya diri karena aku nyaman dengan motorku dan aku punya sebuah dasar yang bagus dan kecepatan pebalap. Jika balapan berlangsung kering, aku siap bersaing untuk merebut kemenangan."
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar