Featured Video

Minggu, 25 Agustus 2013

Mitra Kukar Tahan Sriwijaya FC, Persija Pesta Gol di Pekanbaru

Mitra Kukar berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), Sabtu (24/8/2013). Sementara itu Persija Jakarta berpesta gol di Pekanbaru.


Di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Ilija Spasojevic menjadi pahlawan Mitra Kukar berkat golnya di pertengahan babak kedua, yang membuat timnya terhindar dari kekalahan atas Sriwijaya FC.

Sebaliknya, gol tersebut membuyarkan kemenangan tuan rumah yang sempat unggul 2-1. Kedua gol gol "Laskar Wong Kito" dicetak Herman Dzumafo dan Ahmad Jufriyanto, sedangkan Mitra Kukar memperkecilnya melalui Zulham Zamrun.

Sementara itu di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Persija memetik kemenangan besar enam gol tanpa balas (6-0) atas PSPS. Emmanuel Kenmogne menjadi bintang lapangan melalui trigolnya, masing-masing di menit 23, 42, dan 59.

Tiga gol lainnya masing-masing disumbangkan Robertino Pugliara (2) dan M. Ilham.

Di klasemen sementara, Mira Kukar tetap berada satu tingkat di atas Sriwijaya, tepatnya di urutan keempat dengan nilai 58, unggul satu poin dari rivalnya itu. Sedangkan Persija naik tiga anak tangga ke posisi 10, dan PSPS tetap menjadi juru kunci.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar