Featured Video

Minggu, 25 Agustus 2013

Kontra Malaga, Neymar Belum Pasti Jadi Starter


Neymar belum pasti diturunkan sebagai starter (REUTERS/Sergio Perez)
Absennya Lionel Messi ketika Barcelona bertandang ke markas Malaga di La Rosaleda, Minggu 25 Agustus 2013 malam nanti, ternyata tidak menjamin Neymar akan dipasang menjadi starter. Menurut pelatih Barcelona, Gerardo Martino, sudah ada program yang telah dia susun untuk menggunakan tenaga Neymar. 


"Memang Messi absen, tapi itu bukan jaminan bahwa Neymar akan menjadi starter dan mengisi posisinya," jelas Martino di situs resmi klub.

"Neymar sudah memiliki program. Saya sudah punya jadwalnya dan tidak ada yang bisa mengubahnya," sambung pria yang akrab disapa Tata ini.

Meski tampil tanpa sang andalan, Martino tetap berharap agar anak-anak asuhnya bisa tampil dengan baik. Mantan pelatih Newell Old Boys ini menganggap kualitas pemain-pemain Barca tidaklah buruk. Maka ketergantungan atas Messi harus dihilangkan.

"Pemain-pemain kami sangat bagus. Jadi ada potensi untuk menampilkan permainan yang bagus. Tidak ada alasan ketika Messi absen Barca akan bermain buruk," ucap Martino.

Messi absen karena didiagnosa menderita cedera paha. Cedera itu didapatkannya ketika menghadapi Atletico Madrid dalam leg pertama Piala Super Spanyol pertengahan pekan lalu di Vicente Calderon. Saat itu skor berkesudahan 1-1. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar