Featured Video

Jumat, 20 September 2013

Persib Tahan Imbang Malaysia di Piala Menpora

 Tim Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 Putaran II di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (20/8).   (Republika/Yogi Ardhi)
Tim Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia 2013 Putaran II di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (20/8). (Republika/Yogi Ardhi)

Persib Bandung bermain seri dengan Timnas Malaysia U-23 pada pertandingan Piala Menpora 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9) petang.

Pada laga tersebut, Harimau Muda terlebih dulu unggul di menit ke-10 lewat gol Saarvindraan. Gol itu berawal dari umpan silang Shahrul ke tiang jauh jatuh yang jatuh ke kaki Saarvindran. Dengan mudah, pemain muda itu mengecoh Naser Al Sebai dan menaklukkan kiper Cecep Supriyatna.

Pada menit ke-27, Persib mampu membalas lewat gol bunuh diri Shahrul. Sebuah tendangan Kenji Adachihara membentur bek Malaysia itu yang membobol gawang Malaysia. Hingga 45 menit skor masih bertahan 1-1.

Di babak kedua, Persib berbalik unggul lewat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Muhammad Ridwan. Akan tetapi keunggulan tersebut tak berlangsung lama karena Malaysia kembali mencetak gol lewat sundulan Mohammad Ridzuan bin Abdunloh Pula memanfaatkan umpan silang Azwari. Skor 2-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Skuat Persib

Cecep Supriyatna (GK), Maman Abdurrahman, Naser Al Sebai, Jajang Sukmara, Supardi, Muhammad Ridwan, Firman Utina (C), Hariono, Mbida Messi, Kenji Adachihara, Hilton Moreira

Skuat Malaysia

Izham, Fadhli, Ariff Farhan, Shahrul, Azrif, Irfan, Saiful, Saarvindran, Syahrul, Thamil, Danial.
S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar