Featured Video

Kamis, 02 Januari 2014

Hasil Lengkap Premier League Edisi Tahun Baru


Arsenal tundukkan Cardiff City 2-0 (REUTERS/Dylan Martinez)
Tahun Baru 2014 dibuka dengan serangkaian laga Premier League. Tim-tim papan atas sukses meraih kemenangan.Manchester United di luar dugaan terjungkal di kandang sendiri. Itulah serangkaian gambaran hasil yang terjadi, 1 Januari 2014.


Manchester City sukses melumat Swansea City 3-2 di Liberty Stadium. Hasil ini mempertahankan posisi tim besutan Manuel Pellegrini di peringkat kedua dengan 44 poin dari 20 laga. Sementara itu Arsenal mempertahankan posisi puncak usai menundukkan Cardiff City 2-0.

Di St Mary's, Chelsea sukses memetik 3 poin penuh. Pergantian pemain yang dilakukan manajer Jose Mourinho berbuah sukses. The Blues menundukkan Southampton 3-0 lewat tiga gol yang tercipta di babak kedua. Hasil ini menempatkan skuad London Biru di posisi ketiga dengan 43 poin.

Liverpool sukses menembus 4 besar setelah menundukkan Hull City 2-0. The Reds merebut posisi ini dari tim sekota, Everton yang di saat bersamaan ditahan imbang Stoke City 1-1.

Nasib sial harus dialami juara bertahan Manchester United. Tampil di hadapan pendukung sendiri di Old Trafford, Setan Merah tumbang 1-2. Hasil ini membuat MU dan Spurs bertukar posisi di klasemen Premier League. MU kini ada di posisi ketujuh dengan 34 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Spurs setingkat di atas MU dengan 37 poin.

Hasil lengkap Premier League, 1 Januari 2014

Swansea City 2-3 Manchester City
Arsenal 2-0 Cardiff City
Crystal Palace 1-1 Norwich City
Fulham 2-1 West Ham United
Liverpool 2-0 Hull City
Southampton 0-3 Chelsea
Stoke City 1-1 Everton
Sunderland 0-1 Aston Villa
West Bromwich Albion 1-0 Newcastle United
Manchester United 1-2 Tottenham Hotspur
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar