Featured Video

Kamis, 25 Agustus 2011

Alan Martha Perpanjang Kontrak-Padang


Berkostum Persija Sampai 2013
padang - Singgalang Pesepakbola yang lama berguru di Uruguay dalam program SAD Indonesia, Alan Martha diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persija Jakarta.
Penandatanganan kesepakatan ikatan kontrak telah dilakukan pemain yang musim lalu juga berkostum Macan Kemayoran tersebut pada Selasa (23/8) malam di mess tim.
“Ya pada Selasa (23/8) malam saya sudah melakukan penandatanganan kesepakatan perpanjangan kon trak dengan manajer Persija Pak Ferry Paulus. Durasinya selama tiga tahun,” akui Alan yang mengontak Singgalang kemarin.
Pemain kelahiran 22 Juli 1992 itu bakal kembali mempergunakan nomor kostum 33. “Saya mohon dukungannya. Semoga kepercayaan kedua membela Persija bisa saya buktikan dengan prestasi,” pinta putra Arlis Martha itu.
Pada musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 Alan Martha memang belum banyak diturunkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Artinya, Alan lebih banyak menghuni bang ku cadangan.
Harapannya di kompetisi musim 2011/2012 pemain yang diposisikan sebagai striker dan pernah jadi top skor di kompetisi Liga Uruguay usia 19 itu masuk jadi tim starter. “Harapan saya tentu demikian, tapi tentu nantinya terserah pelatih karena tim pelatih yang lebih paham,” ucap pemain asal Pariaman itu.
Sayang berapa nilai banderol Alan selama membela Persija selam tiga tahun ke depan tidak mau diungkapkannya. “Tidak etis saya membicarakan berapa nilai kontrak saya. Tapi bagi saya yang terpenting tim sebesar Persija masih mau merekrut saya,” tururnya diplomatis.
(102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar